Perkenalan WordPress

Bismillah..

tes..tes..!!hehhe..

malah jadi binggung mau ngetik apa ni??hehhe..

Ok,
MoelOyee..
foto(01).jpg
B’nama asli Mulyadi,nama yg cukup simpel (mungkin?),lahir dari keluarga yg mungkin bisa dibilang kurang mampu (tapi tetep aku syukuri buangettt!) tinggal di Kab.Boyolali,tepatnya di L.A (Lor Ampel).

Saat ni,bekerja dibidang otomotif roda empat dikota Solo.Berlatar pendidikan STM,sempat merasakan bangku kuliah tapi “mogol” dikarenakan keadaan dan minus biaya.

Yup..!!Itulah sedikit tentang saya,tentang seorang lelaki pemalu(hehe..!).Tapi yg jelas,saya tipe orang enjoy,apapun yg terjadi saya lebih suka mengambil senangnya,dan membuang susah jauh-jauh.(tepuk tangan sendiri..!fyuhh..)

Mungkin ini dulu yg bisa saya sampaikan,masih bingung mau ngetik yg kayak apa biar keliatan bagus gitu?hehe..Sebenere masih banyak yg ingin saya ceritakan,mengenai PO.Sumber Kencono yg tiap hari mengantarku mencari rejeki,pengalaman2ku,tukar pikiran bareng,dan lain lain.(rada capek baru plang kerja plus masih pengen merancang kata2ne..hehe).Jadi tunggu postinganku selanjutnya..!Cekibrot??hehe.

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tentang moeloyee

saya seorang yang simple, gak neko neko, dan suka mempelajari lebih dekat tentang apa yang saya kerjakan dan lakukan setiap hari. hehhe..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

