Biker Alay Sok Lebay tapi Gak Punya Nyali

Malem brader..??
Gimana keada’an gigi brader-brader smua saat ni?? Moga gak atit kayak punyaku saat ni. Hadeehhhh..nut..nut..nut..rasane der? 😥
Mupung sampe rumah lebih awal dari biasa, dan daripada cuman diem ngrasa’in gigi yang lagi ngambek, mending nyoret-nyoret sesuatu di blog ae dah..hehhe..

Sore ni aku mau share kejadian yang baru ja terjadi padaku tadi brad. Langsung aja yuk yak youkk..!!

images.jpg

BIKER ALAY SOK LEBAY TAPI GAK PUNYA NYALI judule cuy..

Tak seperti biasa, hari ini aku terpaksa bersepeda ke tempat kerja karena bus andalanku, Po Sumber Kencono W7741UY perpal gak nyampek Semarang karena kena macet tadi malem di daerah Jatim.

Pulang kerja pukul 16.30 jalanan solo-semarang hujan rintik-rintik, ditemani hawa yang duingiiiin buanget. Ceesss..!! Dinginnya minta ampun, sampe-sampe ndredek-ndredek tangan ma kaki ketika mengendarai motorku.
“Alon-alon aee ahhhh..!”: batinku sambil mengurangi laju kecepatan vixi-ku.

Lepas pertiga’an Ngangkruk Pengging, gas semakin aku tarik dikit hingga kec 80km/jam. Karena jalannya yang mulusss, lurus, ma lebar 4 lajur (bosen juga sih, kalo alon-alon mulu). Cenat..cenut..cenat..cenut..! Mewarnai perjalananku sore tadi, akibat gigiku yang bolong dioplos cuaca yang duinginn booook..!!
“Gak apalah, dibuat santai we..!!”: imbuhku sambil nyanyi-nyanyi dalam hati biar sakite gk begitu terasa.

Sampai di depan Depo Pertamina Teras, Boyolali. Tiba-tiba aku dikagetkan oleh biker Satria FU item putih yang tiba-tiba nyalip aku nyelonog gitu ja dengan jarak yg mefeett banget!!Tanpa ngode pula, klakson gt kek. Padahal perasa’an aku jalan juga dah dijalur paling kiri,plus badan jalan pun masih lebar tuk nyalip aku, keadaan jalan sepi pula. “Citt..!!”: Reflek suara pengeremanku sambil buang stang ke kiri dikit.
“Sabar..!!Hmm..!!”: pikirku nenangin diri sambil nyetabilin laju motorku.

Mencoba tenang, sambil terus jalan. Rupanya biker satria fu yang selonongan nyalip aku sak penake udhele dewe tadi tepat didepanku. Cukup inget banget aku ama biker tadi, ABG cungkring, dengan motor velg kuning, spion yang dipasang 1aja sebelah kiri, jumper ijo kaya buto ijo, helm kuning banyak stiker-e klop banget ma warna velg-e, tapi gak matching blass ma warna jumper-e. Hehe..

Gak nyangka, en gak ngira..
Eee..si biker cungkring ni berdiri gitu (kaya’e fantatnya lancip tu bocah, makane gak nahan duduk di-jok motornya ndiri. 😀 ), sambil meliuk-liuk bermanuver tepat didepanku.
“lha opo kie bocah!!sedheng po??”: gurauku.

Gak nyangka lagi dan kurang asemnya, setelah bermanuver tu bocah menoleh ke aku sambil mblayer-mblayer motornya.
“kamprettt!!!ngajak opo kie bocah..!!hash..sabar..sabar mul..!” mencoba tuk menstabilkan esmoisku, sambil mencoba ku kejar dia.

Perjalananku yang tadinya tenang, nyantai kayak dipantai, sloww kayak di pulau tadi berubah jadi fanas, huanyel, muangkel, gara-gara bocah ingusan yang alay nan lebay tadi.

Akhirnya esmosiku meledak juga karena olah biker ed*n tadi waktu aku mencoba nyalip tapi gak dikasih jalan. Aku serong kanan, eee.. Dia melok nganan. Aku serong kiri, eee.. Dia juga ngiri.
“DANC*K..!!!”: umpatku.
Arghhh..!! Ilang rasa sakit gigiku sa’at tadi, namun panas sekali fantatku ini dibuatnya.

Sampai di barat Hotel Rahayu akhirnya berhasil juga aku memepet si bocah tu. Ku buka penutup helmku, beserta kuiiringi kata-kata : “Minggir sik s*u!!”. Sambil ku tunjuk mukanya dengan tangan kiriku. Namun, seolah gak digubris kataku tadi, malah smakin kencang dia melaju. “Ker*..!!”: imbuhku sambil coba ngejar tu bocah.

Karena mang akselerasi motorku yg masih kurang baik dengan motornya, aku pun kuwalahan tuk menyalipnya. Untung sampai didepan Pertiga’an Sari Warna ada beberapa mobil yang berhenti karena ada Truk Trailer pabrik yang nyebrang. Tu, sibocah pun terjebak karena ambil jalur kiri. Dan kini kesempatanku menyalip dia lewat celah kanan jalan diantara mobil-mobil tadi. “Woi..!!”: terdengar seruan sopir truk kontainer tu ke aku. (Rada ngeri juga sih waktu tu tadi, kayake ada 3 truk trailer yang mau nyebrang tapi aku slonongin gt aja.hehe..gak lagi-lagi deh..!!)

Setelah menyalipnya, aku pencet switch seinku arah kiri sambil tingak tinguk ke belakang nunggu bocah tu muncul. Hingga motorku pun aku hentikan di pinggir jalan. Ketika bocah ingusan tu datang, aku berjalan agak masuk ke badan jalan kemudian aku tunjuk dia supaya berhenti dulu.

Tapi??
Mak Wuuussshhhhh..!!!!
Mblandanglah sibocah ing*san tadi melewatiku.
“huuu..cemen..!!jirehh..!!”: kataku.
Wanine mbleyer-mbleyer gas nek mlaku thok..!! Gak bangeet deh..

Selepas tu, aku balik menunggang motorku. Ku starter motorku. Diem sejenak sambil kutenangkan diriku sesaat, dan ku lanjutkan perjalanan pulangku. Dengan gak begitu kencang, karena teringat aksiku tadi yang nekat nylonong disela-sela 3 truk trailer yang nyebrang tadi. Alhamdulillah sampailah dirumah dengan selamat.

Hmm…
Ada-ada aja ABG jaman sekarang, yang tingkahnya kaya gitu. Gak sopan, gak tertib, alay, tapi cemen banget. Tapi gak apalah, dari kejadian tadi, ada hikmahnya juga aku bisa coret-coret blogku malem ni. Hehe..

So??
Tetep semangat ae lah..

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tentang moeloyee

saya seorang yang simple, gak neko neko, dan suka mempelajari lebih dekat tentang apa yang saya kerjakan dan lakukan setiap hari. hehhe..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Biker Alay Sok Lebay tapi Gak Punya Nyali

  1. bapakeValen berkata:

    ojo diladeni…
    Bocah ngono nek tibo paling isih mewek ae..

Tinggalkan Balasan

